✔ Rpp Bahasa Indonesia 1 Lembar K13 Kelas 7 Revisi 2020

✔ - Masih seputar Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) format 1 lembar Untuk Jenjang SMP/MTs. Pada posting ini penulis kembali akan membuatkan pola khusus mata pelajaran bahasa Indonesia Kelas 7.

 Masih seputar Rencana Pelaksanaan Pembelajaran  ✔ RPP Bahasa Indonesia 1 Lembar k13 kelas 7 Revisi 2020

✔ Mengulas sedikit perihal Surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019 ternyata banyak guru yang salah paham. Mereka menganggap mendikbud mewajibkan RPP harus dibentuk dalam format satu lembar. padahal maksud mendikbud yaitu disederhanakan menjadi 3 komponen saja.

✔ Artinya komponen inti yang dimaksud yaitu tujuan pembelajaran, acara pembelajaran (Pendahuluan, Inti, Penutup) dan Asesmen atau penilaian.

✔ Adapun untuk komponen lainnya hanya suplemen atau pendukung tapi bukan juga dihapuskan, Saat ini guru bebas menciptakan rpp dengan format sendiri. Dan ingat Ya tidak ada format Baku atau format resmi dari kemendikbud.

✔ Sesuai dengan judul Posting, kali ini penulis kembali akan membuatkan selembar pola rpp mata pelajaran bahasa indonesia Sekolah Menengah Pertama kelas VII format terbaru satu halaman. Semog dapat dijadikan rujukan oleh pembaca yang tidak sengaja menemukan blog ini di pencarian google.

✔ Untuk lebih jelasnya dan lebih dapat dikoreksi oleh rekan-rekan guru, berikut penulis tampilkan dalam sebuah dokumen google drive semoga dapat dilihat baik melalui perangkat android maupun Komputer.



✔ Bagi rekan-rekan guru yang membutuhkan fle lengkap rpp bahasa Indonesia 1 lembar kelas 7 ibarat pola diatas, dapat menghubungi admin melalui WA di nomor 085273216532, untuk pola silahkan download melalui tautan google drive dibawah ini.

  • DOWNLOAD RPP Bahasa Indonesia KELAS 7 FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN SEMESTER GANJIL , (UNDUH)

  • DOWNLOAD RPP Bahasa Indonesia KELAS 7 FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN SEMESTER GENAP , (UNDUH)

Akhir Kata

Demikianlah yang dapat informasikan terkait dengan RPP bahasa inggris Revisi 2020 format satu lembar, Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "✔ Rpp Bahasa Indonesia 1 Lembar K13 Kelas 7 Revisi 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel